Test Footer

Saturday 3 January 2015

menyelidiki manfaat buah naga

buah naga yang tumbuhanya merambat  banyak di budidayakan tubunya seperti kaktus dan mempunyai duri tapi tidak sebanyak duri kaktus di indonesia dan rasanya sangat lezat tidak kalah dengan buah jeruk atau buah apel harganya pun terjangkau.


buah naga asalnya dari negara meksiko, amerika tengah, dan amerika selatan walau buh naga bukan berasal dari indonesia buh naga tersebut bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, masyarakat banyak membudidayakan. buah naga daging buahnya ada yang berwarna merah ada juga daging buahnya berwarna putih, tapi semua itu baik yang dagingya merah atau putih sama-sama memiliki kasiat buat tubuh kita mari kita menyelidiki manfaat buat kesehatan dan manfaatnya yang lain antaranya sebagai berikut manfaatnya:

  1. Buah naga mengandung beberapa vitamin antara lain adalah vitamin C dan vitamin B2 yang mana vitamin tersebut dapat menyegah kangker seperti kangker usus,salah satu penyakit berbahaya di dunia adalah kangker   karena dapat membantu mengeluarkan racun untuk tubuh kita.
  2. Buah naga dapat mengobati batuk karena karena buah maga tersebut mengandung vitamin C yang lebih banyak dari pada wortel.
  3. Kandungan vitamin C yang ada didalam buah naga juga mengobati asma
  4. Lemak yang terkandung di dalam buah naga sangatlah sediki sekitar 0,4 gram saja jadi buah naga bisa membatu kita untuk menurunkan berat badan.
  5. Buah naga mengandung vitamin B3 yang membantu untuk mengobati strok karena buah naga mempunyai vitamin B3 sekitar  0.16mg
  6. Buah naga sangat baik untuk peredararan darah, mengurangi tekanan emosi pada seseorang dan menetralkan tok tokil dalam darah.
  7. Protein yang ada di dalam buah naga dapat menjaga kesehatan jantung
  8. Serat yang terdapat di dalam buah naga mencegah kencing manis, serat buah naga hanya 0.71g seratnya dapat berfungsi untuk mengatasi sembelit.
  9. Kandungan fosfor yang ada di dalam buah merah tersebut sekitar 8,79mg dapat berfungsi untuk menguakan tulang kita.
Mafaat di dalam buah merah juga bisa mempercantik secara alami dan aman untuk dibakai tidak mengandung kimia. manfaat antara lain untuk kesehatan adalah sebagai berikut:

  1.  Kandungan B3 yang banyak dapat mencerakakn kulit , mengharuskan dan melembabkan dan dapat berfungsi untuk mencegah penuanan dini.
  2.  Kandungan vitamin C di dalam buah naga bisa untuk obat jerawat.
  3.  Kandungan manfaat di dalam buah naga juga berfungsi untuk mengobati kulit terbakar oleh sinar matahari dan melindungi kulit dari sinar ultra violet UV.
Jika kita ingin hidup sehat maka makan-makanlah yang bergizi dan sehat, artikeli ini semoga bermanfaat bagi kehidupan anda.





11 comments:

  1. Artikel bagus, buat kesehatan. Kalau bisa share yang buat ngobatin kanker dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan kunjungi terus agar dapat info kesehatan sehat itu murah jika di lakukan

      Delete
  2. bagus juga nih buatt tips kesehatan . kunjungi juga http://goo.gl/aFyjnS

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya,,,,,,,

    Visback kata-rifal.blogspot.com . Follow juga ya???

    ReplyDelete
  4. di rumah ane banyak gan btw agan mau jadi penyelidik :v

    ReplyDelete
  5. baru tahu nih manfaat buah naga,, blogwalking gan...

    ReplyDelete